Mon. Mar 8th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Kata Aurel Hermansyah soal Kemungkinan Tunda Pernikahan

2 min read

 Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana untuk menikah pada 21 Maret 2021 mendatang. Namun kini, Aurel bersama Ashanty, Azriel, dan Arsy terinfeksi virus corona (Covid-19).

Ramai yang menanyakan soal pernikahan hingga membuat Atta Halilintar ngamuk, Aurel Hermansyah juga buka suara.

“Banyak banget yang kirim pesan. Tanya-tanya, ‘kak gimana nikahnya?’ ‘Kak diundur dong pernikahannya’, dan lainnya. Guys sekarang yang terpenting buat aku adalah kesembuhan aku dan keluarga aku,” kata Aurel Hermansyah di Instagram Story-nya, Selasa (23/2/2021).

Aurel Hermansyah pun mengaku saat ini yang terpenting adalah kesembuhan keluarganya. Tak ada yang menduga dan menginginkan sakit itu.

“Ini ujian yang harus kami jalani. Kalau ditanya siapa sih yang mau sakit, pasti nggak ada,” katanya melanjutkan.

Ia kemudian menyatakan tanggal pernikahan yang diundur merupakan tanggung jawab keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Saat ini, ia tak mau memikirkan hal itu demi kesembuhannya.

“Jadi masalah undur atau tidak diundur, nanti kita bicarakan internal. Karena sekarang yang terpenting buat saya adalah kesembuhan saya dan keluarga saya. Karna semakin saya pikirin, yang ada saya jadi drop,” katanya menambahkan.

Aurel Hermansyah pun meminta doa agar diberi kesembuhan. Perempuan 22 tahun ini mengimbau warganet tak menanyakan hal-hal yang membuatnya semakin stress.

“Lebih baik saya minta doanya aja dari teman-teman semua. Dan saya lebih senang kalian mendoakan buat saya dan keluarga dibanding pertanyaan-pertanyaan yang menurut saya membuat saya tambah pikiran,” papar Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah pun menyebut Atta Halilintar tak pernah mengungkit pernikhannya semasa sakit. Pelantun “Kepastian” ini justru mendukung kesembuhannya dan keluarga.

“Allhamdulillah pasangan saya juga nggak pernah mempermasalahkan dan menanyakan. Dia malah mau saya dan keluarga sembuh baru kami bahas pernikahan,” tutur Aurel Hermansyah.

Sebelumnya, Atta Halilintar sempat ngamuk melalui IG Story @attahalilintar. Ia tersinggung melihat pesan netizen yang mengharuskannya dan Aurel untuk menikah tanggal 23 Maret 2021.

“Atta ingat ya tanggal 21 Maret 2021 jangan sampai meleset. Malu shai seluruh Indonesia! Fokus untuk 21 3 21! Sampe meleset lagi maluuuu dan hujataan seluruh negri loh! Reputasimu dipertaruhkan! Jangan sampai yang tadinya fans berubah jadi haters,” kata salah satu netter.

“Ini maksudnya apa ya?! Kalau ngomong otak digunakan. Ya memang hubungan harus saling mengerti. Masa orang sakit dipaksa-paksa akad. Masa saat Nur (sapaan Aurel) dan orangtuanya lagi sakit malah ditanya-tanya. Kasih space buat pikirannya fokus sembuh aja sekarang! Banyak berdoa biar dia dan sekeluarga sembuh,” balas Atta Halilintar terkait pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.