Fri. May 7th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Rey Mbayang Kasih Jawaban Menohok saat Alis Dinda Hauw Disebut Seperti Setan

2 min read

Jakarta –

Di bulan suci Ramadhan sepertinya tidak membuat jari-jari netizen setop menuliskan nyinyiran. Itulah yang terjadi pada Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Saat melakukan live Instagram, terlihat Dinda Hauw tampil apa adanya. Dinda Hauw live Instagram bareng dengan sang suami, Rey Mbayang.

Namun, ada salah satu netizen yang mengomentari alis Dinda Hauw. Saat live Instagram Dinda Hauw memang sama sekali tidak menggambar alisnya.

“Alisnya tipis banget udah kayak setan hahaha canda setan,” Dinda Hauw membacakan komentar yang dituliskan oleh salah seorang netizen.

Alis Dinda Hauw dinyinyirAlis Dinda Hauw dinyinyir netizen Foto: dok. TikTok Rein_lovers

Membaca komentar tersebut, Dinda Hauw justru semakin mendekatkan wajahnya ke kamera. Dia juga terlihat memegang wajah dan alisnya.

“Iya nih alis aku emang tipis cuma dikasih sama Allah kayak gini gimana dong? Alhamdulillah syukuri,” jawab Dinda Hauw.

“Alhamdulillah yang penting nggak diubah sama sekali,” sambungnya.

Dinda Hauw pun tertawa dengan komentar yang ditulis netizen. Bahkan ada yang menyebut Rey Mbayang jauh lebih cantik daripada Dinda Hauw.

“Iya nih difilternya nih,” tukasnya.”Kak Rey kok cantik?” ucap Rey Mbayang membaca komentar netizen.

Namun, ketika makin banyak yang mempertanyakan alis sang istri, Rey Mbayang langsung memberikan jawaban menohok. Rey Mbayang memuji sang istri justru cantik dengan tampil apa adanya.

“Tahu nggak sih dia begini menurut aku cantik banget. Ini kalian dengar baik-baik ya, kalian kalau nikah atau pun kalian cari pasangan cuma karena cantik atau ganteng aja, fix seminggu, dua minggu, sebulan, kalian pasti bosan. Jadi jangan cuma cari yang cantik apa ganteng, cari yang nyaman, cari yang bisa teduh saat dipandang,” jawab Rey Mbayang memberikan jawaban menohok.

Melihat sang suami yang terus memberikan jawaban tegas, Dinda Hauw pun memintanya untuk berhenti. Akan tetapi, Dinda Hauw terus tersenyum ke arah kamera.

Setelah menikah dengan Rey Mbayang, ini bukan pertama kali nyinyiran yang didapat Dinda Hauw. Di awal pernikahan, Dinda Hauw sempat jadi sorotan karena mengaku tidak masak mi instant.”Sudah, sudah, sudah,” minta Dinda Hauw pada Rey Mbayang yang sedang meninggalkan live Instagramnya.